Rabu, 15 Juli 2009

Deskripsi 10 tahun mendatang

Sepuluh tahun yang akan datang tepatnya pada tahun 2019 saya sudah mempunyai penghasilan dan penghidupan yang layak karena hidup saya sudah mapan. Saya bekerja pada sebuah perusahaan yang cukup besar yang bergrak dalam bidang refrigerasi dan tata udara dengan gaji perbulannya yaitu ‘lima belas juta rupiah’. Selain bekerja pada perusahaan, saya juga mempunyai usaha sampingan yaitu membuka tempat untuk bermain futsal di Cianjur, karena hobi saya sendiri adalah bermain futsal. Keuntungan perharinya dari usaha sampingan saya ini cukup menjanjikan yakni satu juta.

Saya mempunyai dua orang anak dari istri saya tercinta yang sangat cantik dan sholehah. Anak saya yang pertama laki-laki, dia sangat lucu dan tampan seperti hal nya ayahnya. Anak saya yang kedua adalah perempuan, dia sangat cantik, ,lucu dan manis mirip seperti ibunya.

Saya bertempat tinggal/berdomisili di Cianjur. Rumah saya sangat sederhana, bertingkat dua. Dihalaman belakang terdapat kolam renang, terdapat tempat bermain anak-anak dan ada tempat/fasilitas untuk berolahraga seperti tempat untuk bermain futsal, tenis meja dan badminton.

Kehidupan sosial saya di manyarakat terjalin baik sekali dengan warga sekitar, tidak banyak masalah, tidak mempunyai musuh, hidup rukun dengan masyarakat sekitar. Sehingga dikeluargapun terjalin suasana yang harmonis dan tentram, karena satu sama lain saling menyayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar