Rabu, 15 Juli 2009

Rencana Tahunan

Rencana Tahunan

· Tahun 2009

Belajar yang baik dan harus mendapat nilai yang bagus dan memuasakan pada semua mata kuliah serta IPK saya harus naik , target semester ini IP = 3.

· Tahun 2010

Saya harus wisuda dari POLBAN dari Jurusan Teknik Refrigerasi dan Tata Udara dan setelah lulus harus segera bekerja pada sebuah perusahaan bidang Refrigrasi dan Tata udara.

· Tahun 2011

Di tahun ini pendapatan saya harus Rp.5.000.000,00 per bulan

· Tahun 2012

Masih bekerja pada perusahaan tetapi harus sudah naik tingkat/jabatan.

· Tahun 2013

Penghasilan saya harus lebih meningkat lagi di atas Rp.5.000.000,00 per bulan

· Tahun 2014

Mempunyai kendaraan bermotor

· Tahun 2015

Keinginan terbesar ke dua saya adalah ingin memberangkatkan kedua orang tua saya ke mekah untuk melaksanakan ibadah haji. Mudah-mudahan harapan saya ini terjadi.

· Tahun 2016

Menikah dengan seorang perempuan yang cantik dan solehah

· Tahun 2017

Mempunyai anak pertama, harus, laki-laki.

· Tahun 2018

Keinginan terbesar saya adalah ingin membelikan rumah untuk orangtua saya. Dan di tahun ini mudah-mudahan harapan saya tercapai.

· Tahun 2019

Sudah mempunyai rumah sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar